Jumat, 04 April 2014

surat pernyataan perwalian

SURAT PERNYATAAN PERWALIAN

Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
            Nama                         : NAMA IBU
            Pekerjaan                   : Ibu Rumah Tangga
            Alamat                        : Jl. XX
Dengan ini saya menyatakan dengan sebenarnya bahwa anak saya yang bernama :
1.     NAMA ANAK 1              Pekerjaan : Pelajar       Alamat : Jl. XX
2.     NAMA ANAK 2              Pekerjaan : Pelajar       Alamat : Jl. XX
3.      NAMA ANAK  3             Pekerjaan : Pelajar       Alamat : Jl. XX
Masih dibawah umur untuk keperluan hak waris, dan yang menanggung/mewakili tanda tangan adalah saya NAMA IBU selaku orang tua. Dan apabila dikemudian hari sudah dewasa secara hukum hak warisnya akan saya serahkan kepada ketiga anak saya.
Demikian Surat Pernyataan ini saya bua dengan sebenarnya dan apabila dikemudian hari ada permasalahan akan saya tanggung sendiri tanpa melibatkan Lurah dan Camat.
                                                                                                Dibuat di         : Semarang
                                                                                                Tanggal           : 13 September 2013

                                                            KAMI YANG MEMBUAT PERNYATAAN

SAKSI I
                                                                        NAMA IBU          :

…………………………………..

SAKSI II


……………..…………………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar